Sabtu, 03 Oktober 2015

Obat Asam Urat Tinggi Alami Paling Ampuh

Asam urat merupakan jenis penyakit yang sering didengar karena banyak kalangan masyarakat yang terjangkit penyakit ini. Biasanya gejala yang timbul sangat berhubungan erat dengan nyeri di bagian sendi, rematik, dan sakit pinggang. Umumnya menyerang bagi yang sudah berusia lanjut.
Pada mulanya penyakit asam urat tidak membahayakan namun jika menumpuk akan menjadi penyebab asam urat tinggi dan susah dibuang. Jika hal ini terjadi, perlu tindaklanjut dengan mengkonsumsi obat alami yang ampuh mengatasi asam urat tinggi dan akut. Sebaiknya hindari jenis obat yang beredar di apotik, belum tentu mengatasi penyakit tersebut. Pilih obat yang terbuat dari bahan herbal dari tanaman tradsional yang ada di lingkungan sekitar.

Berikut ada beberapa ramuan dari makanan untuk obat asam urat, antara lain:
-       Makanan bervitamin C
Perbanyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C dan tambahkan suplemen genetik yang mampu untuk mengurangi kadar asam urat dan dapat melarutkan darah dengan baik.
-       Buah cherry
Buah cherry merupakan salah atau jenis pengobatan mujarab untuk mengatasi asam urat yang liar. Sifat anti inflamasi pada buah cherry sangat efektif untuk mengurangi asam urat.
-       Susu rendah lemak
Golongan produk susu rendah lemak seperi susu murni yang dapat mengurangi kadar kolesterol sekaligus mengatasi penyakit asam urat secara alami.
-       Jeruk nipis
Perasan dari jeruk nipis ini akan menghancurkan racun pada tubuh dan bisa dijadikan terapi untuk penyakit asam urat sehingga bisa membaik dan tubuh dalam keadaan normal kembali.
-       Buah berries
Yang tergolong buah berries yaitu strawberry dan blueberry yang mampu untuk mengatasi asam urat dan menjadi tinggiobat asam urat yang efektif jika dikonsumsi secara rutin dan teratur.
-       Air putih
Banyak minum air putih atau air mineral mampu untuk mengurangi kadar asam urat dalam tubuh.
-       Kentang
Tumbuhan kentang atau bisa juga jagung sangat efektif untuk mengatasi asam urat. Untuk pengelolahannya sebaiknya kentang dimakan mentah atau dikukus.

Selain itu, bisa menggunakan tawon madu untuk pengobatan asam urat yang efektif hanya dengan mengkonsumsi jenis madu yang asli dari sarang tawon. Itulah beberapa makanan yang menjadi obat herbal asam urat tinggi yang perlu untuk diketahui dan wajib untuk dikonsumsi bagi masyarakat yang sudah terkena penyakit bahaya ini.
Selain itu, jadikan pantangan untuk menghindari makanan yang banyak kandungan lemak, minyak seperti gorengan. Jangan melupakan untuk selalu berkonsultasi kepada pihak medis atau dokter yang sudah berpengalaman agar nanti bisa lihat kadar asam urat dalam tubuh dan bisa memberikan resep atau solusi terbaik bagaimana untuk mengatasi asam urat yang sudah menjalar dan menyebar ke seluruh tubuh tanpa ada efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar